Terbaru | NOVEL TERBAIK TAHUN INI

Nah kali ini saya akan membagikan info kepada teman-teman  mengenai novel terbaru, dijam baper saat mmbacanya, alur yang mudah dipahami membuat teman ingin membacanya sampai selesai.
Tidak perlu membahas panjang, nah inilah novel terbaru  dan terbaik tahun ini

1. Cinta Bersemi di Jaman Sekolah, Senior Karya Kata Kokoh Membawamu Bernostalgia
Bagi kamu penggemar Wattpad, pasti nggak asing lagi dengan novel satu ini. Menyajikan kisah lika-liku Aluna saat memasuki sekolah yang isinya Kakak-Kakak MOS super galak dan dingin. 

2. Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri? Friendzone Karya Alnira
Bercerita tentang empat sahabat yang berjanji untuk tak saling jatuh cinta. Namun kedekatan Andira Ramadhani dengan sahabatnya, membuat ia tak bisa memungkiri kalau ada perasaan cinta di antara mereka.

Namun setelahnya, cowok itu malah hilang tanpa kabar. Bete banget kan ya Konflik sederhana dan kemungkinan kamu pasti pernah merasakannya juga.

3. Love Across Time Karya Ade Saragih
Membuatmu Yakin Bahwa Setiap Takdir Akan Indah Pada Waktunya
Gimana rasanya ya kalau kita bisa balik ke masa lalu? Demi memperbaiki hidup, Kayana ingin melakukan perubahan kecil terhadap apa yang telah terjadi selama ini, namun ternyata hidupnya malah menjadi berantakan dan nggak terkendali.

Novel ini mengajarkan makna kehidupan, membuat realized bahwa hidup itu memiliki sebuah takdir dan risiko yang harus kita terima.

4. Ingin Menjaga Bahtera Rumah Tangga? Sepertiga Malam di Manhattan Karya Arumi E 

Mengajarkan Arti kesetiaan
Brad dan Dara merupakan sepasang suami istri yang kembali hidup di Amerika. Kehadiran Vienna, membuat konflik terjadi saat Brad bergabung dalam sebuah orkestra. Kisah cinta segitiga ini akan membuat kamu berpikir keras kalau selingkuh di atas pernikahan itu bukan akhir dari segalanya.

5. Tentang Kamu Yang Tak Tahu Arti Menunggu Karya Tarina Arkad, 

Menyadarkan Cinta Tumbuh Tanpa Mengenal Waktu.
Gandis mempunyai sahabat bernama Diwang, namun Gandis nggak bisa mengelak kalau ia jatuh hati kepada Diwang. Gandis tahu seharusnya perasaan itu tak boleh ada di tengah persahabatan mereka. Tapi Diwang pun percaya hanya Gandis-lah cewek yang mampu membuatnya jatuh cinta.

Meskipun ceritanya klasik, novel ini tetap harus ada dalam readlist kamu ya. Konflik yang terjadi menyajikan prinsip, janji, luka dan harapan yang dijamin worth it.

6. Novel Criminal Terbaik Pemenang Penghargaan Bergengsi? The Hate You Give Karya Angie Thomas
Novel yang memenangkan penghargaan dari Goodreads Choice Awards 2017 ini sudah ramai diperbincangkan oleh para pembaca buku sejak tahun lalu. Menceritakan tentang Starr, gadis kulit hitam yang menjadi saksi penembakan sahabatnya, Khalil.

Novel diatas saya sarankan banget untuk membacanya, karna rangkaina alur novel diatas sangat mudah dipahami dan di Jamin kalian baper saat mengikutinya
Itulah novel terbaik tahun ini semoga bermanfaat  bagi teman-teman

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Ciri-ciri, Jenis-jenis dan Unsur Novel Terlengkap

Jenis dan klasifikasi pendakian gunung

Materi Pendakian Gunung Lengkap