KARYA SASTRA TERBARU terbaru berjudul lembaran tanpa noda tahun ini

 karya sastra terbaru berjudul lembaran tanpa noda tahun ini
                                                      
contoh karya sastra terbaru berjudul lembaran tanpa noda

 LEMBARAN TANPA DODA

Tak terasa tahun sudah berganti, lembaran kehidupan baru tersaji di tahun ini, di mana lembaran itu masih kosong tanpa sebercak noda tinta di atasnya. Kini saatnya untuk mulai menulis paragraf baru  sebagai awalan  cerita di tahun ini, rangkailah huruf demi huruf menjadi sebuah kata yang bermakna, hingga kata- kata itu dapat menjadi sebuah kalimat yang memberikan mu semangat, ketika kamu semangat tentu kamu akan melangkah maju meskipun sejauh dan seberat apa pun jalan yang kamu lewati dan tanpa kamu sadari paragraf baru tercipta  di atas kertas kehidupan mu.

 Tapi harus disadari perjalanan kehidupan tak semudah membalikkan telapak tangan, kamu harus melewati jalan  yang berkelok-kelok dan penuh dengan bebatuan tajam yang sewaktu-waktu bisa melukai telapak kakimu, sama halnya air yang mengali dari hulu kehilir dimana air itu harus melewati jalan jauh dan berkelok sesekali air itu harus berbenturan dengan kerasnya bebatuan hingga sampai ke hilir.  persiapkan dirimu dan pilih jalan yang kamu akan tempuh Jangan sampai dalam perjalanan kamu tak mapun untuk menjalaninya atau bahkan di perjalanan kamu tersesat di mana jalan itu hanya membuatmu semakin menjauh dari yang kamu tuju.

 Sebagai mahluk sosial yang tentunya membutuhkan seseorang yang akan menemani perbincangan di setiap langkah perjalananmu. Mungkin kamu memiliki sahabat yang sangat dekat denganmu, sahabat itulah  yang akan setia dan selalu ada meskipun kamu susah atau pun senang, yang akan mengkritik setiap kesalahanmu dan akan memberimu semangat terhadap sikap positif yang kamu ambil, sahabat yang selalu menuntunmu ke arah yang benar dan menginginkanmu lebih baik  dari tahun sebelumnya. Jangan sekali-kali mengecewakan sahabatmu atau bahkan menghianatinya, seperti air yang keruh butuh peroses yang lama untuk menjernihkanya. Timbal balik dintara kamu harus tercipta, rangkul lah dan jangan biarkan terlepas, tetaplah melangkah bersama-sama menuju tujuanmu bersama sahabatmu itu. Tutupilah kekurangan sahabatmu dan begitu pula sebaliknya dan sahabatmu itulah yang setia membantumu menghapus coretan-coretan kotor di lembaran perjalanan hidupmu kelak.

karya; riski

Thank's telah berkunjung.
Like atau coment...!
 https://jalanstapak33.blogspot.co.id/2018/01/le.html

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Ciri-ciri, Jenis-jenis dan Unsur Novel Terlengkap

Jenis dan klasifikasi pendakian gunung

Materi Pendakian Gunung Lengkap