artikel terbaru berjudul nasib rakyat di tangan pemimpin

Artikel terbaru berjudul nasib rakyat di tangan pemimpin.

Di postingan kali ini membahas tentang karya sastra yang bertajuk penderitaan yang selama ini rakyat rasakan. Penderitaan ini di sebabkan oleh pemimpin atau pemegang kekuasan hanya mementingkan peribadinya.

Nah inilah ceritanya...dijamin mantap!


artikel terbaru berjudul nasib rakyat ditangan pemimpin

Nasib Rakyat Di Tangan Pemimpin

Sunggu ironis negeri ini, dikala pemimpin yang dipercayaka oleh rakyat untuk membawa kemajuan justru tak mampu ia emban dan janji manis yang ia lontarkan saat kampanye tak bisa ia penuhi lagi. Terlalu banyak kebohongan yang ia umbarkan. Tetesan airmata masyarakay mengirindi setiap detik di negeri ini.,ititik itu rakyat merasakan kecewa dengan sosok pemimpin di negeri ini.

Belum lagi pemimpin yang  beralih perofisi menjadi seorang pemain derama, ia menjajalkan ektingnya diatas kursi DPR, sandiwara yang ia mainkan begitu deramatis, aksi intrik begitu lincah ia perankan membuat rakyat sebagai penonton terpukau dan bersorak-sorak diatas penderitaan yang tak terselesaikan di negeri ini.

Selain dari pada itu, tikus-tikus berdasi yang tak tau' diri menguras harta rakyat berkembang biak dengan begitu cepat di negeri ini. "KORUPSI" masyarakat menyebutnya, perilaku yang merugikan negara dan membuat rakyat semakin sengsara. Lebih ironisnya lagi, hukuman di negeri ini dapat ditukar dengan lembaran kertas yang memiliki nominal, tak heran banyak pemimpi di negeri ini berniat untuk melakukan kejahatan itu. Jerat yang bertujuan menangkapnya begitu lemah dimata lembaran-lembaran kertas yang memiliki nominal itu, tidak bisa dipungkiri lagi kertas itu telah menjadi raja dari segala raja di negeri ini. Dengan kertas itu pula sesorang akan mengikuti keinginanya.

Rakyat hanya bisa berkata mau gimana lagi, kami tak memiliki cukup uang untuk membeli hukuman itu, uang kami telah dicuri oleh tikus licik itu "dengan kepala menghadap keatas langit meratapi keadaan bumi pertiwi". Hanya sebagian kecil dari rakyat yang melakukan perlawanan terhadap ketidak adilan di negeri ini. Sudah terlalu banyak persoalan di negeri ini yang membuat masyarakat resah dan menderita yang kunjjung tidak menemukan titik penyelesaian.

karya; riski

Thank's telah berkunjung.
Like atau coment...!
Contoh artikel berjudul Korupsi terbaik untuk pelajar tahun ini
https://jalanstapak33.blogspot.co.id/2018/01/karya-sastra-terbaik-menatap-langit-di.html?m=1

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Ciri-ciri, Jenis-jenis dan Unsur Novel Terlengkap

Jenis dan klasifikasi pendakian gunung

Materi Pendakian Gunung Lengkap