karya sastra terbaru berjudul gadis kampus

Contoh karya sastra indonesia berjudul gadis kampus terbaik sepanjang tahun dan sejarah mausia

Kali ini, saya akan membagikan sebuah karya sastra yang terbaru. Di dalam ceritanya kita diajak untuk terbawa suasananya. 
Saya tidak akan berlama-lama, silahkan lanjutkan baca ceritanya. Dijamin oke...!

GADIS KAMPUS

Dihari senin ini yang tak begitu cerah dikala sinar keperkasaan mentari terhalang oleh awan tebal di langit bumi pertiwi . Aku yang saat ini duduk sendiri dikantin tempat  biasanya dan menikmati  setiap humbusan asap rokok, didepanku tersedia secangkir kopi hitam pekat tergeletak diatas meja yang masih panas.

 Mata ini selalu menoleh kesegala penjuru, terlihat lalu- lalang mahasiswa yang mengenakan kemeja bagi laki-laki dan wanitanya berhijab serta berpenampilan rapi kelihatanya dia adalah mahasiswa  yang berintelektual tinggi. Berbagai style anak zaman sekarang terlihat oleh bola mataku. Kembali kuteguk secangkir kopi  dan kurasakan stiap tetesanya yang begitu menginspirasi.

  Kembali ku memandangi sekitarku, tiba-tiba pandangan ini tertuju pada seorang gadis yang berbusana menawan melintas pas disamping kanan saya. Aroma parfunya menyengat dan menusuk hidungku. Ia pun duduk sendiri tak jauh dari tempatku, kufokuskan pandangan ini pada wajahnya yang begitu cantik dan menawan, mata yang agak sipit bersinar dihiasi alis panjjang dan melengkung, terlihat jelas hembusan nafas yang keluar dari hidungnya yang mancung, bibir manis dikala ia tersenyum. Mata ini seakan tak mau melepaskan pandangan. Kembali aku meneguk kopi yang mulai dingin dengan mata tetap tertuju pada sosok gadis itu.

 Entah bagaimana aku ini, aku hanya bisa memandanginya, aku tak mampu mendekati apalagi untuk kenalan denganya. Aku hanya bisa melewatkan kesempatan seperti ini dimana kesempatan ini tidak datang dua kali.

Karya; riski

Thank's telah berkunjung.
Like atau coment...!

 karya sastra indonesia berjudul hadis kampus terbaik sepanjjang tahun dan sejarah mausihttps://jalanstapak33.blogspot.com/b/post-preview?token=udNRv2ABAAA.KRD923W7tNMr2SRIcrAhtQv0muRM2Ju9-v3JNAtcThna1IaVtIETf3cBC7OVcbVhOAgB0EfwGX6YmiOoKsLItg.Y0cn8073aXCd9xfi5XQuAg&postId=385093975285906348&type=POST&m=1

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Ciri-ciri, Jenis-jenis dan Unsur Novel Terlengkap

Jenis dan klasifikasi pendakian gunung

Materi Pendakian Gunung Lengkap